Company Gathering

Company Gathering
Baju import, distributor baju import, grosir baju online, grosir tas import, tas import mengadakan gathering untuk staff dan karyawan kami.

Starbucks Coffee



“Starbucks Coffee” ..siapa yang tidak kenal dengan nama yang sangat terkenal dan menjadi sasaran pertama para pecinta coffee ini…coffee yang beragam macam citarasa dan aroma yang mengoda.

Starbucks Coffee pertama kali dibuka pada tahun 1971 di Seattle oleh Jerry Baldwin, Zev siegel, dan Gordon Bowker. Kini Starbucks berkembang dengan memperluas jaringannya hampir di berbagai macan negara.termasuk di Indonesia. Bahkan di tahun 2011 tepatnya tanggal 31 – mei – 2011 Starbucks membuka gerainya yang Ke – 99 di Batam dengan berlokasi di Mega Mall – Batam Centre.

Apa yang membuat Coffee Starbucks berbeda dengan coffee-coffee lainnya dan selalu ada di hati para pelanggannya?? Inilah yang menjadi salah satu senjata ampuh dari Starbucks Coffee sendiri. Starbucks Coffee menservice pelanggannya dengan menyesuaikan dengan keinginan pelanggannya. Ada coffee yang dicampur dengan syrup, milk, cream, hazelnut, rapsberry dll. Sesuai dengan Customize Starbucks sendiri bahwa “Setiap kopi haruslah sempurna “.
hal inilah yang membuat Starbucks selalu dan tetap di hati para pecintanya..

Rombongan iluvfashions mengawali perjalanan bersama mereka dengan mengunjungi Starbucks Coffee di Mega Mall- Batam Centre. Dengan meluangkan waktu untuk lunch together.. ( makan siang bersama ). Kebersamaan ini nampak jelas saat Rombongan Iluvfashions ini menyempatkan untuk berfoto bersama dengan banner “ www.iluvfashions.com “ di depan Starbucks Coffee Mega Mall – Batam Centre ini…

“Pizza Hut” menjadi kunjungan kedua rombongan iluvfashions…makan siang bersama merupakan aktivitas yang menyenangkan dan hal ini sering dilakukan oleh rombongan iluvfashions disela-sela kesibukan pekerjaannya…hmm..yummii..

Pizza Hut sendiri adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam pizza. Perusahaan ini didirikan pada 1958 oleh dua mahasiswa, Dan dan Frank Carney di Wichita, Kansas. Dia dibeli oleh PepsiCo, Inc. pada 1977.
Pizza Hut sekarang ini merupakan restoran pizza berantai terbesar di dunia, dengan hampir 12.000 restoran di lebih dari 86 negara…dan Pizza Hut hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1984, dan merupakan restoran pizza pertama di Indonesia. Termasuk di Batam.


Selanjutnya kunjungan beralih ke J.CO Donuts…hmm…Rombongan Iluvfashions benar-benar luar biasa…setelah mengunjungi beberapa tempat sebelumnya..Rombongan ini tetap semangat dan menjelajahi beberapa tempat yang namanya sudah tidak asing lagi di telingga kita.
hmm… siapa yang tidak kenal dengan nama yang sudah begitu terkenal “J.CO Donuts” ..Donuts dengan berbagai macam cita rasa yang unik, lembut, cream yang tebal dan wow..aroma yang mengoda pastinya..dari jauh saja wangi donuts nya sudah tercium dan mengoda…hehhee
J.Co Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan ini didirikan tahun 2005 dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group.

Sebelum mengakhiri perjalanan bersama ini, Rombongan Iluvfashions menyempatkan untuk nonton film bersama..hmm…Cinema XXI yang terdapat di Mega Mall – Batam Centre menjadi tujuan penutup perjalanan Rombongan iluvfashions hari ini. Rombongan ini memilih untuk menonton film FINAL DESTINATION 5 (3D) (FI3D).

Nah..Pengen tahu Mall apa yang ada di Indonesia yang memiliki koneksi langsung ke luar negeri?? Jawabannya adalah Mega Mall Batam Center..Pusat Perbelanjaan Mega Mall ini dibangun di wilayah CBD (Central Business District). Mall empat lantai ini mempunyai jembatan penghubung yang menghubungkannya langsung dengan Ferry Terminal Internasional - Batam Center… yang mana saat ini telah mencapai kapasitas perputaran wisatawan dan pebisnis dari mancanegara dan Singapura sekitar ± 300.000 orang per bulan yang dilayani oleh 98 trip per hari , angkutan ferry dengan tujuan Singapura – Batam Centre – Singapura atau sama dengan 2.940 trip perbulan.
Wow..luar biasa bukan?? Bahkan Harbour Front Ferry Terminal Singapura telah dihubungkan langsung dengan jaringan MRT ke seluruh negara Singapura, sehingga warga Singapura yang tinggal di wilayah terjauh antara lain daerah barat Woodland, wilayah utara Punggol dan paling timur Pasir Ris, dapat lebih mudah menuju Mega Mall – Batam Centre yang telah difasilitasi 98 trip pelayaran ferry jurusan Singapura – Batam Centre (PP) per hari…makin asikkkk nie jalan-jalan ke Batam..
By the way, di Mega Mall sendiri ada apa saja?? Lengkap! Banyak tenant-tenant besar membuka cabang di mall ini. Pengen shopping pakaian? Pengen cari makan? Pengen have fun? Pengen Belanja??Pengen nonton? Dan lain sebagainya…Mega Mall tersedia untuk anda!! Banyak sekali tenant-tenant terkenal dan bahkan sudah mendunia hadir di Mega Mall Batam Centre ini…hmm..Welcome dhee ke Mega Mall Batam Centre…
apalagi nie Mega Mall Batam Centre telah diresmikan Undang – Undang FTZ (Free Trade Zone), dimana akan lebih menghidupkan kegiatan bisnis di Batam. Maju terus untuk Batam….

MAHA VIHARA DUTA MAITREYA (天恩弥勒佛院)


Maha Vihara Duta Maitreya (天恩弥勒佛院) merupakan Vihara terbesar untuk umat beragama Buddha yang berlokasi di Batam tepatnya Batam Centre.. Setiap hari vihara ini tidak pernah sepi dari pengunjung / wisatawan dan para umat beragama yang melakukan sembayang, apalagi dengan hadirnya sekolah Duta Maitreya bagi anak-anak Batam..sungguh luar biasa bukan?? Maha Vihara Duta Maitreya mendirikan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Maitreyawira…dimana adalah sebuah Lembaga Pendidikan non Formal yang berada dilingkungan Maha Duta Maitreya.
Lembaga ini telah berdiri lama sejak tahun 2006 dan Lembaga ini telah berkembang dengan program-program dan bimbingannya yang luar biasa. Maha Vihara Duta Maitreya juga sering mengadakan acara-acara di setiap menjelang hari-hari besar keagamaan, acara-acara tersebut beragam macam seperti pentas seni, tari, lucky draw, vegetarian, dan lain sebagainya. .
Pada minggu pagi, Rombongan ILuvFashions meluangkan waktu untuk mengunjungi Vihara Duta Maitreya dan menjalankan ibadah. Disela-sela waktu Rombongan ini juga sempat melakukan sesi pemotretan ( foto ) bersama… Tampak kekompakkan satu sama lainnya..begitu fresh, penuh senyum dan ceria. Seperti visi dan misi utama Maha Vihara Maitreya Duta ( mengembangkan Maha Tao ):
1. Mengagungkan Kasih sebagai doktrin utama.
2. Menjadikan pembabaran dan pengamalan Dharma Hati Kasih sebagai Kebenaran penyelamat dunia dan umat manusia.
3. Menjadikan Senyuman Kasih kunci kesukesan dalam bertugas dan berelasi antar sesama manusia.
4. Jiwa kasih sebagai teknik pembinaan batin dan pengendalian pikiran.
5. Prilaku Kasih sebagai pedoman budi pekerti dan akhlak.
6. Menempatkan Kebahagiaan Semesta dan “Semangat dipukul tak melawan, dimarah tak membalas” sebagai puncak kesempurnaan pembinaan diri.
7. Menjadikan pengabdian dalam Misi Maitreya, Mewujudkan Dunia Damai Sentosa, Dunia Satu Keluarga dan kehadiran Abad Maitreya sebagai misi dan makna hidup yang termulia.

Jembatan Barelang


Jembatan Barelang (singkatan dari BAtam, REmpang, dan gaLANG) adalah nama jembatan yang menghubungkan pulau-pulau yaitu Pulau Batam, Pulau Tonton, Pulau Nipah, Pulau Rempang, Pulau Galang dan Pulau Galang Baru. Masyarakat setempat menyebutnya "Jembatan Barelang", namun ada juga yang menyebutnya "Jembatan Habibie", karena Beliau yang memprakarsai pembangunan jembatan itu untuk menfasilitasi ketiga pulau tersebut yang dirancang untuk dikembangkan menjadi wilayah industri di Kepulauan Riau. Ketiga pulau itu sekarang termasuk Provinsi Kepulauan Riau.


Barelang mempunyai 6 jembatan dimana Keenam buah jembatan Barelang tersebut terdiri dari:


Jembatan Tengku Fisabilillah (Jembatan I), * Jembatan Terbesar = Menghubungkan P. Batam dengan P. Tonton dan memiliki lebar tinggi 642 x 350 x 38 meter. Jembatan inilah yang orang-orang bilang mirip goldengatenya San Fransisco lantaran cable staynya menjuntai nan megahnya


Jembatan Nara Singa (Jembatan II) = Menghubungkan P. Tonton dengan P. Nipah, berbentuk lurus tanpa lengkungan dan memiliki panjang lebar tinggi 420 x 160 x 15 meter


Jembatan Raja Ali Haji (Jembatan III) = Menghubungkan P. Nipah dengan P. Setokok dan memiliki panjang lebar tinggi 270 x 45 x 15 meter.

Jembatan Sultan Zainal Abidin (Jembatan IV) = Menghubungkan P. Setokok dengan P. Rempang dan memiliki panjang lebar tinggi 365 x 145 x 16.5 meter.


Jembatan Tuanku Tambusai (Jembatan V) = Menghubungkan P.Rempang dengan P. Galang dan memiliki panjang lebar tinggi 385 x 245 x 31 meter.


Jembatan Raja Kecik (Jembatan VI) = Menghubungkan P. Galang dengan P. Galang Baru dan memiliki panjang lebar tinggi 180 x 45 x 9.5 meter.
Jembatan keenam ini sangat dikenal karena nilai sejarah dari pulau yang dihubungkannya. Di Pulau Galang ini pernah dijadikan tempat penampungan sedikitnya 250.000 pengungsi dari Vietnam pada tahun 1975-1996. Bekas tempat pengungsian yang berada di Desa Sijantung, Kecamatan Galang ini masih menyisakan benda-benda atau bangunan-bangunan peninggalan para pengungsi
Pemerintah Kota Batam menjadikan Jembatan Barelang sebagai simbol kota dan juga ikon untuk program Visit Batam 2010. Serta Jembatan Barelang ini telah menjadi salah satu tempat Objek Wisata yang paling diminati dan mesti dikunjungi.